Sabtu, 09 Oktober 2010

Hello blog, lama tak bersua.
Kayaknya postingan sebelumnya membawa masalah nih. Tapi gapapa kok. Gue udah minta maaf. Semoga yang bersangkutan (sebut saja namanya alin) dibalikin hapenya. Kasian tuh dia mau pacaran susah.

Oke blog, sekarang gue punya pacar baru loh. Sebut saja namanya sarah :) entah kenapa cuma dia yang bisa bikin gue punya perasaan seneng lagi. Sejak pertama jalan entah kenapa jadi ada perasaan gimana gitu. Dan akhirnya kita malah frontal frontalan.
I wish we're everlasting amin. Gue udah nyaman aja sama dia. Mungkin emang bener kata katanya kartini, habis gelap terbitlah terang haha. Makasih ya sarah, udah bisa bikin gue ceria lagi. Thanks buat bian juga udah jadi tong sampah gue. Cepet bahagia yah hahaha
Dan buat sarah awalnya gue ga nyangka bisa jadian sama lo. Ya tau sendiri kan cara kenalan yang ga lazim dan lain lain. Berasa barter deh (lo kira barang? Rendah amat dot nyamainnya).
Gapapa, semoga kita langgeng dan ga ada masalah ke depannya. Love you dear!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar