yup,, tadi di kelas ada semacam "penghinaan" bwd seseorang.. (seseorang???)
Ceritanya gini,, tadi si nyolot nyuruh gw nyalain bluetooth hp gw.. gw nyalain lahh.. abis dia megang hape c botak, jadi biasanya isinya "bagus2".. Begitu tuh file masuk ke hp gw, gw bukaawew
yang keluar beginian

GG
abis itu langsung gw kasih tau c ibnu.. wakaka.. c adhil trus curiga ngikutin gw.. ehh ketauan gw mau ngirim tuh gambar.. Dengan sekuat tenaga dia rebut hape gw.. dihapuslah foto bullshit tadi..
bodohnya,, bukannya ngambil hapenya sendiri dulu,, akibatnya tuh gambar pun menyebaaarr.. bkakakkak..
mampus deh hehhe
yang lebih parah,, c adhil bilang tuh foto waktu dia pengen ngaca.. hhha speeeaaaak!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar